home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bareng Fin.K.L, Produser 'Camping Club' Incar SNSD untuk Musim Kedua

Selasa, 24 September 2019 15:00 by muthiasp | 969 hits
Sukses Bareng Fin.K.L, Produser 'Camping Club' Incar SNSD untuk Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program reality JTBC ‘Camping Club’ menjadi tontonan favorit banyak orang saat ini karena berhasil kembali menyatukan girl group senior Fin.K.L, yang sudah 21 tahun berkarir. Acara itu sudah hampir selesai, dan tim produksi berencana melanjutkannya ke musim kedua.

Tentang kepopuleran ‘Camping Club’ bersama Fin.K.L, produser mengatakan, “Kami mengutarakan rasa terima kasih kepada empat member Fin.K.L berkali-kali. Kami merasa bangga melihat komentar dari penonton yang terpana dengan program ini dan bagaimana mereka merasakan emosinya”.

Produser juga sengaja tidak terlalu fokus kepada persiapan konser reuni Fin.K.L, tapi lebih ke bagaimana keempat member bertemu lagi setelah berpisah dalam waktu yang cukup lama, “Dengan begitu, penonton melihatnya dengan perspektif berbeda yang membuat mereka merasa menjadi bagian dari proses itu”.

Ketika disinggung soal musim kedua ‘Camping Club’, produser mengatakan, “Kami belum ada rencana. Kami sedang memikirkan episode spesial yang tayang minggu depan. Ada banyak pilihan yang dipertimbangkan dan kita belum sepenuhnya memikirkan. Akan menyenangkan jika melakukan sesuatu lain bersama Fin.K.L”.

Produser juga menyampaikan keinginannya untuk membuat ‘Camping Club’ edisi SNSD, “Ini pendapat pribadi, tapi semua member SNSD akan memasuki usia 30 tahun di tahun depan”. Produser pun sangat berterima kasih karena member SNSD sangat menyukai program ‘Camping Club’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)