home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Subin VICTION Akan Bergabung Dalam Drama tvN Berjudul 'Psychopath Diary'

Selasa, 24 September 2019 17:31 by Rie127 | 1043 hits
Subin VICTION Akan Bergabung Dalam Drama tvN Berjudul 'Psychopath Diary'
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID -Hari ini (24/9) agensi Play M Entertainment selaku agensi Subin mengungkapkan, “Subin VICTON berperan dalam drama Rabu-Kamis baru TV‘, 'Psychopath Diary,' yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini".

Drama Psychopath Diary adalah drama yang menceritakan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon), yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan kehilangan ingatannya setelah kecelakaan yang terjadi saat melarikan diri dari tempat kejadian.

Dia kemudian terbangun tanpa mengetahui identitas dirinya dan menemukan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan sebagai pembunuh, ketika dia menemukan sebuah buku harian si pembunuh berada di tangannya.

Baca juga: Apink dan Victon Akan Punya 'Adik' Baru Pada Bulan Juni

Subin akan berperan sebagai Yook Dong Chan, seorang siswa sekolah menengah dan anggota termuda dari keluarga Yook Dong Shik. Yook Dong Chan memiliki ayah yang sama dengan Yook Dong Shik dan tumbuh menerima banyak cinta dari orang tuanya.

Member termuda dari boygroup VICTION ini akan juga akan bergabung dengan Yoon Shi Yoon, Jung In Sun, Park Sung Hoon, Lee Han Wi, Heo Sung Tae, dan aktor lain yang akan membintangi drama tvN ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)