home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Kurang Tertarik, Lee Min Ki Ungkap Alasan Main Drama Thriller Usai 'The Beauty Inside'

Rabu, 25 September 2019 14:17 by fzhchyn | 1428 hits
Mengaku Kurang Tertarik, Lee Min Ki Ungkap Alasan Main Drama Thriller Usai 'The Beauty Inside'
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Lee Min Ki telah menunjukkan pesonanya sebagai pria romantis dalam drama ‘The Beauty Inside’ pada tahun lalu. Di proyek terbarunya, aktor 34 tahun ini memilih untuk membintangi drama bergenre thriller, yang baru baginya.

Dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire, Lee Min Ki berbicara tentang drama berunya ‘The Lies Within’. “Setelah syuting ‘The Beauty Inside’, aku melakukan beberapa pekerjaan untuk produksi DVD dan kemudian aku pergi berlibur ke sebuah pulau kecil seorang diri. Aku menerima tawaran untuk ‘The Lies Within’ sejak awal, jadi aku tidak bisa melakukan pekerjaan lain.”

“Aku tidak tertarik dengan genre thriller sebelumnya, jadi aku mempelajarinya. Sejujurnya, karakterku tidak terlalu istimewa. Tapi itu sebabnya aku tertarik. Thriller biasanya berputar di sekitar kasus, tapi ‘The Lies Within’ mengikuti sebuah kasus dan menarik perhatian pada karakter-karakternya. Sementara detektif di acara atau film lain biasanya memiliki kemampuan khusus, karakterku Jo tae Sik biasa saja. Aku suka melihat bagaimana orang biasa mennagani kasus-kasus ini.”

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Membandingkan dengan peran sebelumnya, Lee Min Ki mengatakan, “Tak seperti ‘The Beauty Inside’ dan ‘Beacause This is My First Life’, di mana aku memerankan karakter yang cukup idealis, karakter baruku sangat berkemauan keras ketika ia mengharuskannya namun sebaliknya sangat rapuh dan berhati lembut. Tergantung pada konteksnya, dia beradaptasi dengan situasi.”

Saat ditanya mengapa ia memilih peran ini meskipun mengaku kurang tertarik pada thriller, Lee Min Ki menjawab, “Pertama-tama, itu karena hubunganku dengan sutradara Lee Yoon Jung.” FYI, Lee yoon Jung menyutradarai ‘Taereung National Village’, di mana Lee Min Ki membintangi peran utama pertamanya.” Sang aktor melanjutkan, “Aku mendengar kalau itu adalah produksinya, jadi aku membaca naskahnya dan langsung ketagihan sejak halaman pertama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)