home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sleepy Ungkap Detail Perselisihan Dengan TS Entertainment

Rabu, 25 September 2019 15:15 by Rie127 | 671 hits
Sleepy Ungkap Detail Perselisihan Dengan TS Entertainment
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Kemarin (24/9) Pada siaran SBS ‘Night of Real EntertainmentSleepy mengungkapkan, "Saya tidak dibayar bahkan 100 won (sekitar Rp 1.100) hingga Juli tahun lalu. Saya tidak dibayar untuk total sekitar 10 tahun”.

Sleepy juga mengungkapkan masalah keuangan yang sedang ia hadapi, "Saat melakukan berbagai program, panggilan saya terputus, jadi saya tidak bisa menghubungi penulis. Saya makan satu gulungan kimbap sehari. Pada awalnya, saya tidak tahu. Ketika saya tidak dibayar, saya hanya membiarkannya sambil berpikir, “Begitulah adanya.”

“Mereka mengatakan jika saya memperbarui kontrak saya, mereka akan membayar 120 juta won (sekitar Rp 1,4 M) sebagian, tetapi saya tidak menerima semua itu. Saya tidak dapat bertahan hidup”. Lanjutnya.

Namun, CEO TS Entertainment ‘A’ mengklaim bahwa pernyataan Sleepy adalah bohong. ‘A’ menyatakan, "Bohong bahwa Sleepy tidak dibayar. Dia dibayar untung 120 juta won. Orang-orang berbicara tentang popularitas Sleepy saat ini, tetapi sebelumnya, perusahaan membayar biaya. Pada saat itu, dia tidak mendapat untung”.

Baca juga: Rapper Sleepy Umumkan Rencana Pernikahan

‘A’ kemudian melanjutkan, "Sleepy menggunakan media sosial dengan tujuan mempromosikan berbagai hal. Sleepy mengambil biaya iklan, mengklaim bahwa Sleepy menggelapkan dana dari perusahaan”.

Namun, klaim Sleepy berbeda. Dia menyatakan, “Saya sadar bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan pemasaran media sosial saya sebagai masalah terbesar. Itu adalah keadaan yang tidak bisa dihindarkan agar saya bisa bertahan hidup”.

Sleepy menjelaskan,"Ada vakuum, sampo, buah-buahan, dan banyak lagi di antara barang-barang yang disponsori, tetapi setengah dari sponsor adalah pakaian. Saya menerima pakaian karena saya tidak punya stylist".

Mengenai hal ini, 'A' mengklaim, "Kami akan menerima penilaian dari hukum tentang siapa yang benar." Sementara itu, Sleepy berbagi, "Saya ingin membiarkan dunia tahu tentang ini. Saya hanya ingin menerima uang yang seharusnya saya terima".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)