home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Mina Gugudan Ungkap Cerita Liburan Bareng Hingga Akting Terbaik Mereka

Rabu, 25 September 2019 17:51 by Rie127 | 6653 hits
Lee Do Hyun dan Mina Gugudan Ungkap Cerita Liburan Bareng Hingga Akting Terbaik Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (25/9) Lee Do Hyun dan Mina Gugudan tampil di MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song At Noon’ untuk berbagi cerita tentang pengalaman selama mereka melakukan proses syuting dalam drama tvN ‘Hotel Del Luna’.

Ketika ditanya tentang pengalaman mereka, Lee Do Hyun berkata, “Ketika saya mendengar bahwa itu adalah naskah oleh Hong Sisters, saya pikir itu suatu kehormatan. Saya dipilih untuk peran saya melalui audisi”. Do Hyun juga mengungkapkan, “Saya sebenarnya mengikuti audisi untuk peran yang dimainkan PO Block B”.

Mina juga mengatakan dia mengikuti audisi untuk perannya dan berkata, “Ketika saya pertama kali menerima naskah, saya tahu bahwa saya benar-benar ingin melakukannya. Saya hanya melihat skrip hingga episode ketiga, jadi saya pikir karakter saya hanya muncul sampai episode itu”.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Para pemain dan kru ‘Hotel Del Luna’ juga diketahui berangkat ke Bangkok, Thailand sebagai hadiah liburan. Mina berkata, “Saya ingin dipijat tetapi saya tidak bisa. Bangkok terkenal dengan pijatannya, jadi kamu tidak bisa pergi kecuali kamu telah memesannya terlebih dahulu.. Pada saat kami tiba di sana, banyak tempat yang penuh dan saya juga bersenang-senang”.

Lee Do Hyun berkata, “Sangat menyenangkan bagi kami untuk berkumpul bersama. Ketika saya syuting, saya tidak sering melihat aktor dalam scene yang modern, jadi bersama dengan mereka adalah hal yang menyenangkan. Kami sudah sangat dekat sekarang”.

Ketika ditanya akting seperti apa yang paling mereka kuasai, Mina membuat semua orang tertawa ketika dia berkata, “Saya benar-benar pandai membuat ulah” sementara Lee Do Hyun berkata, “Saya pandai berbakti. Seseorang yang melakukan segalanya untuk seseorang”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)