home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Najwa Shihab 'Tantang' Ketua DPR Untuk Berdialog Langsung Dengan Mahasiswa

Rabu, 25 September 2019 18:08 by sukmagayatri | 1638 hits
Najwa Shihab 'Tantang' Ketua DPR Untuk Berdialog Langsung Dengan Mahasiswa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada hari Senin (23/9/2019) dan Selasa (24/9/2019) terjadi demo penolakan RKUHP, RUU Pertahanan, RUU Minerba, dan RUU Permasyarakatan yang dilakukan oleh aliansi mahasiswa di depan gedung DPR.

Menanggapi demo mahasiswa dan banyaknya massa yang berkumpul didepan gedung DPR, Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan bahwa Ketua DPR RI Bambang Soesatyo sebenarnya ingin turun ke jalan dan bertemu dengan mahasiswa, namun keinginan tersebut pada akhirnya tidak terealisasikan karena demo yang berujung ricuh.

“Pak Ketua DPR dengan sangat rendah hati ingin bertemu dengan mahasiswa ke lapangan. Tapi teman-teman anarkis di lapangan. Kan itu jadi sulit,” ungkap Indra dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Menanggapi berita tersebut, Najwa Shihab selaku presenter dari program televisi Mata Najwa lantas memberi ‘tantangan’ kepada ketua DPR Bambang Soesatyo untuk hadir di Mata Najwa malam ini dan melakukan dialog dengan mahasiswa. 

“Pak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke @matanajwa malam ini. Jadi public bisa ikut menyimak. Jangan khawatir, tidak akan ada gas airmata di @matanajwa,” tulis Najwa melalui akun Twitter nya @NajwaShihab.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)