home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Perhatian Saat Tampil di TV, Ternyata Presiden BEM UGM Adalah Seorang Penghafal Al-Qur'an!

Kamis, 26 September 2019 10:41 by reinasoebisono | 60243 hits
Jadi Perhatian Saat Tampil di TV, Ternyata Presiden BEM UGM Adalah Seorang Penghafal Al-Qur'an!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - M. Atiatul Muqtadir, Presiden BEM UGM mendadak masuk jajaran Trending Topic di Twitter setelah tampil di salah satu acara talkshow atau debat politik di stasiun TV swasta. Namun ternyata ada fakta lain yang terungkap soal pemuda tersebut yang menuai pujian.

Adalah Ustadz Yusuf Mansur yang memuji Atiatul atau yang akrab disapa Fatur ini karena diketahui termasuk salah satu tahfidz atau penghafal kitab suci Al-Qur’an. Tak pelak namanya pun makin merajai topik hangat media sosial.

"Nilai tambah yg tak trnilai..." puji Ustaz Yusuf, Rabu (25/9).

Melansir laman Detik, Fatur memiliki akun YouTube dengan sekitar 12 video yang diunggah. Empat di antaranyamemperlihatkan dirinya membaca surat Abasa, Al Baqarah ayat 255-257, Adh-Dhuha, Al-Insyiroh, surat At-Tin dan surat Al-Alaq.

Baca juga: Tiga Mahasiswa Palestina Ditembak Di Amerika Serikat, Benci Jadi Tindak Kekerasan?

Fatur memang viral setelah tampil di salah satu program TV yang membahas kontroversi RKUHP. Ia kala itu tampil bersama Manik Marganamahendra sebagai Ketua BEM UI, dan Royyan A. Dzakiy sebagai Ketua BEM ITB yang berbincang dengan wakil rakyat dan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Fatur menjelaskan keinginan mahasiswa agar DPR bukan hanya menunda pembahasan sejumlah RUU yang kontroversial. Ada ucapan Fatur yang membuatnya disorot.

"Tunda itu kan bahasa politisnya, saat paripurna itu adanya tolak atau terima, nggak ada tunda. Apalagi kalau kita baca beritanya, ditunda lalu tiba-tiba ada statement 'Ya kan kita masih punya masa waktu paripurna sampai 30 September'. Loh padahal mahasiswa bukan pengin ditunda, mahasiswa ingin tolak," kata Fatur dalam acara tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)