home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Channel TikTok, BTS Raih 1 Juta Followers dalam 3 Jam

Kamis, 26 September 2019 12:17 by fzhchyn | 769 hits
Buka Channel TikTok, BTS Raih 1 Juta Followers dalam 3 Jam
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tak ketinggalan dengan tren yang masih menjangkit generasi milenial saat ini, BTS menjadi seleb Korea selanjutnya yang membuka channel TikTok. Pada 25 September, grup asuhan Big Hit Entertainment ini memasuki dunia TikTok dengan membagikan link akun mereka.

Di hari pembukaannya, BTS memposting dua video. Salah satu video memperlihatkan para member mencoba fitur foto. Sementara lainnya adalah video greeting, di mana mereka mengumumkan dibukanya channel tersebut. Jimin mengatakan, “Kami akan memberikan konten baru, jadi kami sangat bersemangat!”

 

#BTS TikTok Channel Open!https://t.co/OYVpJF8SmT

— BTS_official (@bts_bighit) September 25, 2019

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

 

Fans memberikan reaksi yang beragam dan lucu dengan dibuatnya akun resmi BTS di platform berbagi video ini. Kebanyakan rela mendownload aplikasi TikTok hanya demi mem-follow mereka untuk mendapatkan konten-konten eksklusif yang dirilis di sana.

Hanya dalam waktu sekitar tiga jam setelah mengumumkan channel tersebut, BTS langsung mendapat 1 juta followers. Hingga berita ini dirilis, akun mereka sudah mencapai lebih dari 2 juta followers dan videonya mendapat lebih dari 4 juta likes.

Sementara itu, BTS baru saja kembali beraktivitas setelah mengambil waktu istirahat panjang. Pada 11 Oktober nanti, BTS akan menggelar konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di King Fahd International Stadium di Arab Saudi, dan dilanjutkan dengan konser penutup di Olympic Stadium di Seoul pada 26, 27, dan 29 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)