home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer 'Habibie Ainun 3': Janji Ainun Bertemu Habibie di Dimensi Lain

Kamis, 26 September 2019 16:17 by bellaevania | 1058 hits
Trailer 'Habibie Ainun 3': Janji Ainun Bertemu Habibie di Dimensi Lain
Image Source: Instagram/@habibieainunmovie

DREAMERS.ID - Masih lekat di ingatan masyarakat tentang kepergian Mantan Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibie akibat penyakit jantung pada Rabu (11/9/19) lalu. Kisah cintanya bersama mendiang bu Ainun pun tetap terkenang di hati masyarakat.

Setelah merilis film ‘Habibie & Ainun’ yang berfokus pada kisah cinta Habibie-Ainun hingga Ainun meninggal dunia, kemudian ‘Rudy Habibie’ yang menceritakan kisah Habibie muda meraih cita-citanya. Kini MD Pictures kembali merilis trailer untuk film ‘Habibie Ainun 3’.

Ainun muda diperankan oleh Maudy Ayunda, sementara Habibie masih diperankan Reza Rahadian. Trailer itu dimulai pada ucapan janji Ainun kepada Habibie untuk bertemu kembali, “Suatu hari kita akan bertemu dalam dimensi yang berbeda,” ujar Maudy yang dijawab ucapan rindu Reza Rahadian sebagai Habibie.

Penonton akan dibawa pada kisah hidup Ainun muda yang memiliki cita-cita menjadi seorang dokter. Namun perjalanan untuk meraih cita-cita itu tak berjalan mulus, sebab kala itu wanita yang lebih perasa ketimbang laki-laki dinilai tak cocok menjadi dokter. Namun dengan dukungan sang ayah, Ainun tak menyerah.

Selain menyorot kisah hidup Ainun meraih mimpi, Film ini juga mengambil sisi kisah cinta pertama Ainun pada pria yang diperankan oleh Jefri Nichol. Sepanjang trailer, lagu 'Kamu dan Kenangan' yang dinyanyikan Maudy Ayunda turut menambah emosi dalam film ini.

Trailer ini ditutup dengan klip BJ Habibie semasa hidup, mengutarakan rasa cintanya pada Ainun yang selalu ada dalam dirinya. “Saya mencintai Ainun, saya tidak pernah merasakan ditinggal Ainun, karena beliau selalu berada dalam hati saya,” ucap Habibie. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Desember 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)