home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon 'Adu Cantik' di Pemotretan Poster 'Tale of Nok-du'

Kamis, 26 September 2019 22:05 by fzhchyn | 1705 hits
Lucunya Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon 'Adu Cantik' di Pemotretan Poster 'Tale of Nok-du'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Tale of Nok-du belum lama ini merilis  momen di balik layar para pemainnya saat melakukan pemotretan poster. Meski baru pertama kali dipertemukan untuk proyek yang sama, namun Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon nampak sudah sangat akrab, terlihat dari bagaimana mereka memperlakukan satu sama lain.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama , ‘Tale of Nok-du’ merupakan drama komedi romantis berlatar kolosal tentang seorang pria bernama Jeon Nok Du (Jand Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita untuk masuk dalam sebuah komunitas misterius di mana semua anggotanya adalah wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong joo (Kim So hyun), seorang gadis yang ingin melarikan diri dari pelatihan sebagai gisaeng (wanita penghibur).

Pemotretan untuk poster dimulai dengan dengan poster individu Jang Dong Yoon. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa berpakaian sebagai seorang wanita karena ia berpenampilan seperti itu sebagian besar dalam drama, namun ia masih belum cukup menyesuaikan diri dengan reaksi yang sangat antusias dari orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Sageuk dengan Karakter Utama Cross Dressing

Jang Dong Yoon tampak malu saat para staf wanita menggodanya dengan berkata, “Rasanya aku tidak akan mendapat reaksi seperti ini saat aku berpakaian sebagai seorang pria.” Selama syuting, ia terus-menerus dipuji, di mana kru berkomentar bahwa ia terlihat seperti model kosmetik. “Tolong jangan bilang aku cantik!” kata Jang Dong Yoon bergurau.

Selanjutnya giliran Kim So Hyun yang memasuki lokasi untuk pemotretan individunya. Ia menunjuk ke arah Jang Dong Yoon dan menyindir, “Karakter protagonis wanita kita ada di sana.” Sambil memantau hasil pemotretan, “Kim So Hyun bergurau, “Ini sangat menjengkelkan. (Jang Dong Yoon) terlihat seperti wanita yang elegan.” Meskipun suasana terasa kompetitif, Kim So Hyun mengatakan bahwa ia merasa puas dengan betapa cantiknya ia dan dipuji oleh para staf.

Tiga pemain utama juga memamerkan chemistry yang hangat saat mereka melihat hasil pemotretan. Kang Tae Oh mengomentari Jang Dong Yoon dengan mengatakan, “Kau terlihat seperti bunga lily. Foto ini benar-benar bagus.” Mereka juga mengagumi foto Kim So Hyun, di mana Jang dong Yoon menggodanya dengan berkata, “Apakah ada orang cantik dalam pemainnya?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)