home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM x Global Citizen Siap Gelar Festival Musik Amal Bareng EXO, Metallica, Hingga Coldplay!

Jumat, 27 September 2019 17:00 by muthiasp | 821 hits
SM x Global Citizen Siap Gelar Festival Musik Amal Bareng EXO, Metallica, Hingga Coldplay!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan dari berbagai kalangan untuk ikut memerangi perubahan iklim dan isu sosial. Termasuk SM Entertainment yang bekerja sama dengan proyek Global Citizen untuk menggelar festival musik amal, dan siap menghadirkan sederet musisi ternama.

Global Citizen diselenggarakan oleh Global Proverty Project, yang merupakan proyek dunia untuk melawan kemiskinan, kelaparan, dan perubahan iklim ke penjuru dunia sampai tahun 2030. Di tahun 2020 digelar festival musik bertajuk ‘2020 Global Goal Live: the Possible Dream’.

Lee Soo Man ditunjuk sebagai produser utama festival musik tersebut, yang mana akan berlangsung di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan Afrika, secara bersamaan dengan total 10 jam. Dan juga akan tayang secara langsung di Youtube.

Baca juga: Jadi Pekerjaan Impian Fans, Ini 5 Gaji Tertinggi Karyawan Agensi Hiburan Korea

Untuk saat ini, lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah New York, dan Lagos, Nigeria. Akan ada beberapa kota tujuan yang segera diumumkan. Para penampil yang dijadwalkan untuk tampil adalah EXO, Coldplay Metallica, Usher, the Red Hot Chili Peppers, Alicia Keys, Billie Eilish, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, NCT 127 sudah dikonfirmasi akan tampil dalam konser ‘Global Citizen Festival, pada 28 September di Central Park, New York. Bersama dengan Pharrell Williams, Alicia Keys, Onerepublic, H.E.R, Carole King, French Montana, David Gray, dan dipandu oleh Debora-Lee Furness dan Hugh Jackman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)