home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun TXT Berikan Hadiah yang Menyentuh Saat Ulang Tahun Yeonjun

Jumat, 27 September 2019 15:00 by Rie127 | 1944 hits
Taehyun TXT Berikan Hadiah yang Menyentuh Saat Ulang Tahun Yeonjun
Image Source: koreaboo

DREAMERS.ID -Selama segmen T:TIME, Yeonjun TXT mengungkapkan hadiah ulang tahun yang ia terima dari salah satu dongsaeng nya, Taehyun. Ia juga mengatakan bahwa hadiah tersebut sangat menyentuh hatinya.

Taehyun diketahui telah memberikan Yeonjun gelang berukir 'Tomorrow X Together Yeonjun' pada saat hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 13 September kemarin, tepat satu hari setelah leader dari BTS, RM berulang tahun.

Yeonjun juga berkata bahwa hadiah itu sangat menyentuh dan ia dapat merasakan ketulusan Taehyun dalam memberikannya. Dia memberikan ungkapan manis ‘Aku mencintaimu’ untuk menunjukkan rasa terima kasih.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Taehyun tidak hanya merencanakan menyiapkan hadiah tepat waktu untuk Yeonjun, tetapi ia juga memasukkan nama grup mereka untuk memperkuat hubungan dekat mereka. Ini adalah salah satu hadiah paling bijaksana yang bisa diterima seseorang.

Sebelumnya, tepat dihari ulang tahunnya, Yeonjun dan member TXT yang lain juga merayakan ulang tahun Yeonjun di dorm mereka. Member tertua di TXT tersebut juga membagikan kebagiaan mereka dengan berfoto bersama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)