home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Air Mineral Justru Bikin Salah Fokus Karena Diminum Haechan-Johnny NCT Saat Mengunjungi Indonesia

Jumat, 27 September 2019 18:00 by Rie127 | 17431 hits
Air Mineral Justru Bikin Salah Fokus Karena Diminum Haechan-Johnny NCT Saat Mengunjungi Indonesia
Image Source: vlive

DREAMERS.ID - Pada (24/9) kemarin boygrup asuhan SM Entertainment, NCT 127 sukses menghibur penggemar Indonesia, khususnya NCTzen di ajang penghargaan bergengsi Indonesian Telvision Awards 2019.

NCT 127 juga membawakan 4 lagu selama acara yaitu ‘Fire Truck’, ‘Cherry Bomb’, ‘Regular’, dan ‘Superhuman’. NCT 127 juga mendapatkan penghargaan Special Awards, mereka juga mengungkapkan perasaan mereka dan cinta mereka untuk penggemar.

Setelah acara selesai, seluruh member NCT 127 kembali ke penginapan mereka selama mengunjungi Jakarta. Hingga pada (25/9) dua member dari NCT 127, yaitu Haechan dan Johnny melangsungkan siaran live melalui Vlive.


Image Source: Tribun

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

Dalam Vlive tersebut, ada suatu hal yang menarik perhatian penggemar yang menonton siaran live tersebut, yaitu botol berwarna hijau yang terlihat seperti minuman berakohol yang diminum oleh kedua member tersebut.

Namun, setelah dicermati, ternyata botol berwarna hijau tersebut adalah air mineral bermerk Equil yang diproduksi di Indonesia, namun memiliki standart Internasional. Diketahui, harga satu botol air mineral tersebut dapat mencapai Rp 30.000. Tidak heran jika kemasan air mineral tersebut juga di desain mewah.

Dalam Vlive tersebut, Haechan juga menyanyikan kembali lagu ‘Cinta Luar Biasa’ yang sebelumnya dinyanyikan bersama dengan Doyoung saat acara Indonesian Television Awards sebagai persembahan spesial untuk penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)