home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Resmi Menikah

Sabtu, 28 September 2019 20:00 by fzhchyn | 1004 hits
Congrats! G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Resmi Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan datang dari pangsangan selebriti G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul. Pada 28 September, pasangan kekasih ini akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan mengikat tali pernikahan.

Seperti keinginan dari kedua mempelai, acara pernikahan digelar secara tertutup dan tidak terlalu besar, di mana hanya mengundang sekitar 70 tamu. Rekan satu grupnya di MBLAQ, Mir meresmikan ucara yang sakral tersebut dengan G.O.

 

 

Sekitar siang hari pada saat itu, G.O membagikan foto pasangan yang dengan serasi berbalut pakaian pernikahan mereka. Ia menulis, “D-Day. Kita akan hidup bahagia bersama.”

 

 

Choi Ye Seul juga mengunggah foto dari pemotretan pernikahan mereka dan menulis, “Pernikahan. Kami akan hidup dengan saling berbagi kebahagiaan. Terima kasih atas pesan ucapan selamatnya. Kami melangkah di jalan menuju kebahagiaan bersama. Untuk calon pengantin pria yang akan menjadi suamiku, dan para fans yang selalu mendukungku, aku sangat mencintai kalian.”

G.O dan Choi Ye Seul mengumumkan hubungan asmara mereka pada Januari tahun lalu. Pasangan ini kemudian mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Juli tahun ini melalui channel YouTube mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)