home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Young Unggah Video Temu Kangen Donghae dan Eunhyuk di Indonesia

Minggu, 29 September 2019 15:00 by muthiasp | 3818 hits
Tiffany Young Unggah Video Temu Kangen Donghae dan Eunhyuk di Indonesia
Image source: @tiffanyyoungofficial

DREAMERS.ID - Untuk kali pertama sejak berbeda agensi, Super Junior D&E, Kyuhyun, dan Tiffany Young hadir ke Indonesia dalam satu acara yang sama. Mereka pun tak melewatkan kesempatan untuk saling temu kangen di belakang panggung.

Mereka merupakan penampil dalam konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang berlangsung mulai 28 September 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Momen pertemuan mereka pun dibagikan oleh Tiffany Young di akun Instagram pribadinya.

Tiffany mengatakan bahwa Donghae dan Eunhyuk tidak membiarkannya kembali ke hotel, "Mereka menyuruhku jangan pergi jadi aku kembali". Lalu kamera mengarah kepada Donghae yang berkata, "Tiffany, aku sangat merindukanmu". 

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

"Aku tidak ingin pergi," sahut Tiffany. Lalu ia menghampiri Eunhyuk yang mengatakan akan bertemu kembali dengannya di Amerika, "Mari bertemu di Amerika". Tiffany pun dengan antusias merespon, "D&E akan datang ke Los Angeles".

Seperti yang diketahui, Tiffany Young memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment pada tahun 2017 lalu. Sejak itu momen pertemuan antara Tiffany dan member Super Junior jarang terjadi karena kesibukkan masing-masing. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)