home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Memukau di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Lee Hi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Senin, 30 September 2019 11:36 by fzhchyn | 731 hits
Tampil Memukau di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Lee Hi Dapat Kejutan Ulang Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar dua tahun tak menyambangi Indonesia, Lee Hi mendapat sambutan yang hangat dari fans tanah air saat tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Festival musik tersebut digelar selama dua hari pada 28 dan 29 September, dan Lee Hi menjadi salah satu pengisi acara di hari kedua.

Deretan artis K-Pop yang menjadi line-up Super K-Pop Festival Indonesia 2019 hari kedua diantaranya, Super Junior D&E, Kyuhyun, Red Velvet, Lee Hi, MOMOLAND, The Boys, dan fromis_9. Lee Hi sendiri tampil di urutan keempat, setelah fromis_9, The Boys, dan MOMOLAND.

Penyanyi cantik asuhan YG Entertainment ini tampil membawakan empat lagu hitsnya, yaitu Breathe, Rose, 1, 2, 3, 4, dan No One. Lee Hi tampil memukau dengan penampilan live menyanyikan lagu-lagu tersebut yang membuat penontin juga ikut bernyanyi.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Lee Hi juga sukses dibuat terkejut dengan para fans yang membawa banner bertuliskan ‘Happy Birthday’. Yap, gadis pemilik nama asli Lee Ha Yi ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 atau 24 (umur Korea) pada 23 September lalu.

Penonton juga sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahunnya untuknya, dan Lee Hi pun menyatakan rasa terima kasih meski ulang tahunnya sudah lewat cukup lama. Sebelumnya, mellaui akun Instagram pribadinya, Lee Hi juga nampaknya mendapat kejutan ulang tahun di mana ia memposting kue saat berada di hotel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)