home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee

Senin, 30 September 2019 10:56 by muthiasp | 1564 hits
Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah kurang lebih lima minggu, Kyuhyun menyamar sebagai Genie di program kompetisi menyanyi ‘King of Mask Singer’. Di minggu ini, ia harus mengaku kalah meski menyuguhkan penampilan yang membuat penonton terenyuh.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (29/9), Kyuhyun kembali membawakan lagu ballad berjudul ‘Y Si Fuera Ella’ milik mendiang Jonghyun SHINee. Ia menyanyikannya dengan emosional dan membawa penonton serta panelis hanyut dengan penampilannya.

Sayangnya, itu menjadi penampilan terakhirnya di ‘King of Mask Singer’ karena kalah oleh penyanyi bermasker kartun. Setelah membuka maskernya, Kyuhyun mengungkapkan alasan menyentuh saat memilih lagu ini, “Ini lagu yang Jonghyun rilis sebagai lagu solonya pertama kali. Aku menjadi trainee hanya dua bulan, jadi tidak kenal banyak orang”.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Setelah debut, kami (Kyuhyun dan Jonghyun) berteman baik, dan berada di sub unit yang sama. Meninggalnya Jonghyun terjadi saat aku menjalani wajib militer, dan aku menangis. Aku pikir ‘Aku lebih tua, mengapa aku tidak mendekatinya lebih dahulu dan mengekspresikan perasaanku’,” paparnya.

Mata Kyuhyun menjadi berkaca-kaca saat mengatakan, “Satu hari, aku ingin membawakan lagu ini di program televisi dan memberitahunya, ‘Hyung telah bekerja keras membawakan lagu mu, Jonghyun. Apakah kamu mendengarkannya?’. Aku rasa dia menikmati penampilanku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)