home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis! 2 Orang Tewas Setelah Wahana Roller Coaster di Mexico Tergelincir

Senin, 30 September 2019 13:30 by sukmagayatri | 698 hits
Tragis! 2 Orang Tewas Setelah Wahana Roller Coaster di Mexico Tergelincir
Image source: Sky News

DREAMERS.ID - Roller Coaster merupakan salah satu wahana wajib yang harus dicoba ketika pergi ke taman rekreasi. Walaupun terkenal ekstrim, wahana roller coaster tetap memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari taman rekreasi La Feria de Chapultepec yang berada di Mexico City, Meksiko. Pasalnya, terjadi sebuah kejadian tragis yang melibatkan wahana permainan roller coaster dan memakan dua korban jiwa. 

Para saksi mengatakan bahwa awalnya wahana roller coaster yang dimiliki oleh taman rekreasi La Feria de Chapultepec berjalan dengan normal, namun ditengah-tengah permainan, tiba-tiba saja roller coaster tersebut tergelincir dan meluncur menghantam tanah.

Berdasarkan laporan, jumlah korban tewas ada dua orang, berusia 18 dan 21 tahun. Sedangkan, belasan wisatawan lainnya mengalami luka parah. Dua orang wanita berumur 27 dan 35 tahun mendapatkan cedera yang serius, salah satunya mengalami cedera kaki yang harus dioperasi dan satunya lagi mengalami cedera otak yang mengharuskan ia untuk diintubasi.

Taman rekreasi La Feria de Chapultepec terpaksa harus ditutup untuk sementara untuk penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisan mengatakan bahwa pihak dari La Feria de Chapultepec harus bertanggung jawab dengan membayar seluruh tanggungan rumah sakit dari para korban. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)