home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lihat Bocoran Serta Lokasi Pernikahan Mewah Justin Bieber dan Hailey Baldwin di South Carolina

Senin, 30 September 2019 21:00 by bellaevania | 3251 hits
Lihat Bocoran Serta Lokasi Pernikahan Mewah Justin Bieber dan Hailey Baldwin di South Carolina
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Tinggal selangkah lagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin menuju pernikahan keduanya di South Carolina. Keduanya bertolak ke South Carolina dengan menggunakan jet pribadi pada Sabtu (28/9/19).

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bakal menikah di resort mewah Montage Palmetto Bluff. Resort ini berlokasi di lahan seluas 20.000 hektar yang dilewati sungai May. Ada dua Gereja yang dimiliki resort ini yaitu Gereja May River dan Gereja Sommerset.

Kabarnya seluruh resort telah disewa selama dua hari agar ditutup secara umum. Melansir TMZ, pihak resort mengumumkan pada para tamu via email bahwa fasiitas seperti spa, kolam renang, dan restoran mewah akan ditutup hingga Selasa (1/10) esok. Justin dan Hailey sendiri menggelar pernikahan pada hari ini, Senin (30/9/19).

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Akhirnya Justin dan Hailey dapat menggelar pernikahan di depan keluarga dan sahabat setelah sebelumnya hanya menikah secara tertutup di pengadilan New York, pada 13 September 2018. “Mereka tidak pernah mendapati semua orang terdekat bersama di satu tempat,” ungkap seorang sumber kepada Eonline.

“Mereka sangat menantikan teman dan pihak keluarga untuk saling mengenal sepanjang akhir pekan. Mereka punya beberapa acara berbeda yang telah direncanakan dan berharap semua orang akan bersenang-senang,” lanjut sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)