home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Wu Dikonfirmasi Akan Debut Dengan Film Terbaru

Senin, 30 September 2019 22:00 by Rie127 | 722 hits
Ong Seong Wu Dikonfirmasi Akan Debut Dengan Film Terbaru
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (30/9) agensi Fantagio selaku agensi dari Ong Seong Woo mengumumkan bahwa Ong akan berperan dalam film berjudul 'Life Is Beautiful’. Film ini disutradarai oleh Choi Kook Hee, yang juga merupakan sutradara dari film 'Split'.

Film ini menceritakan tentang Oh Se Yeon (diperankan oleh Yeom Jung Ah), seorang wanita yang telah menikah yang membuat permintaan ulang tahun yang tidak biasa untuk suaminya bernama Kang Jin Bong (diperankan oleh Ryu Seung Ryong).

Istrinya meminta untuk membantunya menemukan cinta pertamanya dari masa sekolahnya. Hingga kini, belum ada kabar mengenai peran yang akan dimainkan Ong Seong Woo. Namun, dikatakan bahwa Ong Seong Woo akan memainkan peran kunci dalam cerita ini. Sementara itu, 'Life Is Beautiful' direncanakan untuk mulai syuting pada bulan Oktober.

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Sebelumnya Ong Seong Woo sukses memulai debut aktingnya dengan memainkan drama ‘Moment of 18’ dan berperan sebagai Choi Joon Woo. Drama ini menceritakan tentang perjuangan dan kebenaran di masa muda.

Drama ini akan secara emosional menangkap esensi yang kuat dari masa-masa usia 18, saat seseorang memikirkan hal-hal kecil dan dengan tulus menghargai setiap momen. Ong Seong Woo sendiri menerima banyak pujian dari penonton hingga sang sutradara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)