home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Model Ini Jalan di Catwalk Sambil 'Marah' dengan Mata Melotot!

Senin, 30 September 2019 23:00 by bellaevania | 884 hits
Viral, Model Ini Jalan di Catwalk Sambil 'Marah' dengan Mata Melotot!
Image Source: Footwear News

DREAMERS.ID - Ada pemandangan berbeda dari salah satu rangkaian show dalam acara Paris Fashion Week 2019. Terlihat seorang model yang menampilkan cara berjalan tak biasa.

Ialah Leon Dame, model asal Jerman berusia 20 tahun. Leon mencuri perhatian saat melenggang di fashion show Maison Margiela Spring 2020. Untuk koleksi ini, Maison Margiela mengangkat tema militer yang terinspirasi dari sosok Marie Curie dan Edith Cavell.

Mengenakan jaket kulit dan boots hitam, Ia berjalan dengan langkah besar sambil menunjukkan ekspresi wajah yang agresif dengan sorot mata seperti melotot. Gaya berjalan Leon yang tampak berbeda ini, membuat para fashionista yang hadir, termasuk Anna Wintour yang dikenal dengan imej kaku dan galak ikut tertawa.

Baca juga: Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Tetapi gaya berjalan yang ditampilkan Leon bukan karena dirinya yang sedang kesal. Rupanya ada koreografer Pat Boguslawski dibalik penampilan Leon yang sangat mencuri perhatian. Pat sengaja menciptakan gimmick untuk membuat fashion show lebih menarik.

Maison Margiela sendiri dikenal dengan rancangan busana yang unik dan out of the box. Namun hal tersebut yang membuat Maison Margiela menjadi favorit banyak fashionista.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)