home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rich Brian Bakal Rilis Lagu Kolaborasi dengan Chungha

Selasa, 01 Oktober 2019 10:25 by bellaevania | 573 hits
Rich Brian Bakal Rilis Lagu Kolaborasi dengan Chungha
Image Source: Youtube 88rising

DREAMERS.ID - Rapper kebanggaan tanah air yang kini meniti karier di Amerika Serikat, Rich Brian mengisyaratkan bakal merilis lagu dengan penyanyi solo Korea Selatan, Chungha.

Pada Senin (30/9/19), 88rising, label yang menaungi Rich Brian mengunggah sebuah video teaser di akun Youtube. Video dibuka dengan menampilkan pria bernama asli Brian Imanuel Soewarno tampil seorang diri sambil memegang telepon genggam lawas.

Kemudian adegan berganti menampilkan Chungha tengah mengendarai motor besar. Ia tampak membonceng Rich Brian. Suasana tahun 80-an ditampilkan dalam cuplikan klip ini. Dalam keterangan disebutkan bahwa lagu kolaborasi Rich Brian dan Chungha berjudul ‘These Night’ ini akan dirilis pada 3 Oktober 2019.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Kolaborasi Rich Brian dan Chungha sontak langsung membuat fans heboh. Banyak yang tak menyangka kolaborasi ini dan langsung mendapat sambutan baik dari para penggemar. “Ya ampun, tunggu, Kim Chungha dan Brian. Ini sangat aneh dan tidak terduga,” komentar penggemar. “Kolaborasi abad ini. Aku bahkan tidak perlu mendengarnya untuk mengetahuinya,” tulis penggemar lain.

Rich Brian sendiri telah merilis album debut bertajuk ‘Amen’ pada 2018 lalu, kemudian merilis album ‘The Sailor’ pada tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)