home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tayang, Drama 'Tale of Nok-du' Catat Rating Memuaskan di Episode Perdana

Selasa, 01 Oktober 2019 11:30 by fzhchyn | 659 hits
Akhirnya Tayang, Drama 'Tale of Nok-du' Catat Rating Memuaskan di Episode Perdana
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS2 Tale of Nok-du akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 30 September kemarin. Drama yang akan mengisi slot hari Senin dan Selasa ini mencatat rating yang cukup memuaskan di penayangan perdananya.

‘Tale of Nok-du’ adalah drama komedi romantis di era Joseon yang menceritakan kisah Jeon Nok Du (diperankan Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai wanita untuk masuk ke dalam sebuah komunitas misterius di mana semua anggotanya adalah wanita.

Di komunitas tersebut, ia bertemu dengan sosok Dong Dong Joo (diperankan Kim So Hyun), seorang trainee gisaeng, yang sebenarnya tidak ingin dan menolak untuk menjadi gisaeng (wanita penghibur).

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Menurut lembaga rating Nielsen Korea pada 1 November, penayangan perdana drama ‘Tale of Nok-du’ mencatat rating penonton sebesar 5,6 persen dan 7,1 persen di kedua bagiannya. Angka tersebut lebih tinggi sekitar 3,1 persen dari hasil rating episode terakhir drama sebelumnya, ‘I Wanna Hear Your Song’.

Sementara itu, drama yang tayang di saluran kabel , seperti  JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ mencatat rating penonton sebesar 3,1 persen, sedangkan drama tvN ‘The Great Show’ mendapat rating 2,0 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)