home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dijuluki Fashionista Cilik, Begini Penampilan Suri Cruise Sekarang!

Selasa, 01 Oktober 2019 12:50 by sukmagayatri | 49531 hits
Pernah Dijuluki Fashionista Cilik, Begini Penampilan Suri Cruise Sekarang!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Putri dari Tom Cruis dan Katie Holmes, Suri Cruise, saat ini telah menginjak usia 13 tahun. Jika dulu Suri sempat disebut-sebut sebagai fashionista cilik karena penampilannya yang begitu fashionable, sepertinya gelar itu masih bertahan hingga saat ini.


Image source: Who Magazine

Suri Cruise baru-baru ini terlihat tengah berjalan santai di kota New York dengan salah satu sahabat perempuannya. Seperti jiplakan ibunya, wajah dan penampilan Suri Cruise dinilai sangat mirip dengan Katie Holmes.


Image source: Hollywood Life

Suri mengenakan pakaian bertema boho-chic dengan atasan sifon merah dengan motif paisley dipadukan dengan rok kuning beludru yang terlihat menawan ditubuh Suri. Rambut panjang Suri pun dibiarkan tergerai, membuatnya semakin memancarkan aura Katie Holmes yang diturunkan kepada putrinya itu.


Image source: fashionmate.in

Sejak kecil, Suri seringkali dipuji karena penampilannya. Saat mulai tumbuh menjadi seorang remaja, aura kecantikan Suri pun semakin terpancar. Tentu saja, selera fashion Suri yang begitu fashionable sepertinya masih melekat erat dengan dirinya hingga saat ini.


Image source: meaww.com

Tidak hanya bergaya feminin, Suri juga sempat beberapa kali tampil dengan gaya casual. Seperti salah satu penampilan simple Suri yang mengenakan atasan putih polos dipadukan dengan jeans berwarna biru langit.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)