home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Kepribadian Berbeda, Jackson GOT7 Ungkap RM BTS Jadi Tempat Curhatnya

Selasa, 01 Oktober 2019 16:10 by fzhchyn | 2206 hits
Punya Kepribadian Berbeda, Jackson GOT7 Ungkap RM BTS Jadi Tempat Curhatnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah saling kenal sejak masa trainee, Jackson GOT7 dan RM BTS menjalin hubungan persahabatan yang sangat akrab hingga saat ini. Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, keduanya tetap saling berhubungan.

Baru-baru ini saat hadir sebagai tamu di program radio AS ‘Zach Sang Show’, Jackson yang sedang melakukan promosi solo berbicara tentang banyak topik, termasuk karir, passion terhadap musik, GOT7, hingga pertemanannya dengan RM.

Saat ditanya tentang RM, cowok kelahiran Hong Kong ini menceritakan awal pertemanan mereka. “Aku adalah trainee di JYP, dan dia trainee dari Big Hit. Kami bertemu melalui seorang teman, dan dia seusia denganku,” katanya.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Tentang betapa bedanya kepribadian mereka, Jackson mengatakan, “Aku sering bersenang-sennag dan bercanda. Aku lebih agresif. RM cukup kalem, dan dia sangat pintar. Dia tak banyak bicara, tapi apa pun yang ia katakan, itu terasa benar. Dia seperti kesimpulan bagiku.”

Jackson juga mengungkapkan bahwa dirinya akan curhat kepada RM saat ia mengalami masalah, dan leader BTS tersebut akan merangkum segalanya dan memberikan kesimpulan yang baik. “Kau harus melakukan ini, ini, dan ini,” kata Jackson menirukan nasihat RM dan menambahkan, “Aku tidak memanggilnya RM. Aku memanggilnya Namjoon.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)