home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ratu Ilmu Hitam' Hadir Hasil Remake Kimo Stamboel dan Joko Anwar, Kimo: Beda Dari Film yang Dulu

Selasa, 01 Oktober 2019 16:30 by manachemvr | 698 hits
'Ratu Ilmu Hitam' Hadir Hasil Remake Kimo Stamboel dan Joko Anwar, Kimo: Beda Dari Film yang Dulu
Image source: Rapi Films

DREAMERS.ID - Setelah film superhero, kali ini film bergenre horor juga muncul untuk meramaikan jagat perfilman Indonesia. ‘Ratu Ilmu Hitam’ akan hadir dengan konsep baru hasil kolaborasi sutradara Kimo Stamboel dan penulis skenario Joko Anwar.

Dalam trailernya yang sudah rilis beberapa hari lalu, terlihat sudut pandang berbeda yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Hal ini menyimpulkan walaupun judul film tersebut sama dengan film asli berjudul sama pada tahun 1981, film ini akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda.

Kimo selaku sutradara dalam film ini menyebutkan bahwa konsep film ini akan berbeda dengan film aslinya namun masih memiliki esensi dan inti yang sama.

Baca juga: Pernah Tayang di Tahun 1981, 'Ratu Ilmu Hitam' Disebut Film Reboot, Apa Bedanya Dengan Remake?

"Jadi kalau ditanya ini ada hubungannya dengan yang dulu, nggak ada sih. Ini sih very new concept dari Ratu Ilmu Hitam. Tapi sang ratu tetap aja, essence-nya ada," kata Kimo, melansir Suara.

Lebih lanjut mengenai trailer film ini terlihat banyak sentuhan CGI yang diharapkan dapat menambahkan sisi menegangkan dan menakutkan bagi penonton. Selanjutnya film horor legendaris ini dikabarkan akan tayang di akhir tahun ini.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)