home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zara JKT48 Curhat Pengalaman Pertamanya Syuting Film Horor 'Ratu Ilmu Hitam'

Selasa, 01 Oktober 2019 17:20 by manachemvr | 663 hits
Zara JKT48 Curhat Pengalaman Pertamanya Syuting Film Horor 'Ratu Ilmu Hitam'
Image source: Fimela

DREAMERS.ID - Setelah sukses memainkan beberapa film layar lebar, akhirnya Zara JKT48 mencoba film bergenre horor. Pengalaman perdananya dalam film bergenre horor dimulai untuk film ‘Ratu Ilmu Hitam’ karya Kimo Stamboel.

Hal menarik ketika dirinya terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film ini adalah ketika ia menyadari bahwa dirinya penakut. Bahkan ia menilai hanya untuk melihat dirinya dalam video trailer saja sudah membuat dirinya ketakutan.

"Duh, aku saja ragu, (nanti) nontonnya pasti nonton filmnya pasti begini nih," ujar Zara sembari memberi contoh menutup mata dengan kedua tangannya, melansir Kompas.

Baca juga: Viral Video Pacar Remas Dada Adhisty Zara, Ini Tanggapan Sang Ibu

Ia juga menceritakan pengalamannya saat proses syuting yang sudah membuat dirinya merinding saat berada di lokasi. "Di sana aku jujur lebih banyak berdoa karena aku udah ketakutan dari lihat lokasinya apalagi pas lagi take gak mungkin ditemenin sama yang lain," ujarnya.

Tetapi ketika poster dan trailer dirilis, ia mengaku ada kebanggan tersendiri dengan hasil kerja kerasnya. Ia mengaku proses editing dan teknologi CGI membuat seluruh hasil akhir dari film tersebut diatas ekspektasi.

"Jujur aku lega banget, sampai sekarang aku masih merinding, keren banget. Karena ada beberapa yang editingnya keren banget," tambahnya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)