home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Dikabarkan Temukan Bukti Ada Member X1 yang Hasil Votingnya Dimanipulasi

Selasa, 01 Oktober 2019 16:50 by muthiasp | 1237 hits
Polisi Dikabarkan Temukan Bukti Ada Member X1 yang Hasil Votingnya Dimanipulasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - ‘Produce X 101’ saat ini sedang diselidiki karena kecurigaan manipulasi suara, setelah hasil final dipertanyakan karena secara statistik ‘mencurigakan’. Pihak kepolisian sudah memeriksa kantor CJENM serta agensi-agensi yang mengikutsertakan anak didiknya.

Pada tanggal 1 Oktober, Unit Investigasi Cyber ​​dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul melakukan penggeledahan kepada agensi Starship Entertainment, MBK Entertainment, dan Woollim Entertainment untuk mencari bahan yang berkaitan dengan manipulasi suara dalam seri ‘Produce X 101’. 

Informasi terbaru menurut outlet media CBS No Cut News, Unit Investigasi Cyber ​​dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah memperoleh bukti untuk menyimpulkan bahwa di antara sebelas member X1, sekitar dua sampai tiga member yang suara akhirnya dicurangi.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Laporan tersebut mengklaim bahwa awalnya, suara asli member tersebut akan menempatkan mereka di bawah 11 besar, yang otomatis tidak bisa debut sebagai member X1. Sehingga suara mereka diubah untuk memenuhi kriteria yang diperlukan.

Selanjutnya, CBS No Cut News melaporkan bahwa polisi telah menetapkan beberapa staf ‘Produce X 101’ termasuk produser program atas tuduhan gangguan bisnis, dll. Selanjutnya, polisi diharapkan untuk melakukan penyelidikan apakah akan ada pertukaran uang atau tidak antara Mnet dan agensi-agensi member X1 yang bersangkutan, sehubungan dengan kecurangan suara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)