home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siap Kenalkan Perangkat Premium Baru, Reno 2 Minggu Depan

Selasa, 01 Oktober 2019 20:04 by fzhchyn | 708 hits
Oppo Siap Kenalkan Perangkat Premium Baru, Reno 2 Minggu Depan
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Belum lama merilis perangkat dari lini Seri A 2020, yaitu A9 2020 dan A5 2020, Oppo dikabarkan siap merilis perangkat baru awal bulan Oktober ini di Indonesia. Perangkat baru yang akan diperkenalkan adalah penerus seri Reno.

Lini seri Reno merupakan lini seri Oppo untuk pasar premium high end, pasar yang awalnya diperkenalkan dengan kehadiran seri R17 Pro di awal 2019. Lini seri Reno sendiri diperkenalkan Oppo pada 17 Juni 2019 yang lalu dengan membawa dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom.

Kali ini Oppo siap untuk memperkenalkan penerus lini seri Reno yakni Reno2 series di Indonesia. Perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi Ditjen SDPPI kementrian postel. Jika melihat kode dari lini seri Reno 2 yang akan beredar, tercatat kode CPH 1989 dan CPH 1907 yang sudah mendapatkan sertifikat dengan masing-masing bernomor 62605/SDPPI/2019 dan 62636/SDPPI/2019.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Kedua tipe yang sama juga sudah tercatat melalui situs P3DN Kementrian perdagangan dengan mencatatkan nilai TKDN lebih dari 32%. Sementara, pihak Oppo Indonesa juga sudah mengkonfirmasi keberadaan lini seri Reno 2 melalui unggahan akun media sosial resmi seperti Facebook dan Instagram. Terlihat bahwa kedua perangkat Oppo 2 akan diperkenalkan pada 8 Oktober mendatang.

Saat diperkenalkan pertama kali di India, Oppo Reno 2 series sendiri terdiri dari 3 perangkat yakni Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F. Sementara nanti di Indonesia, nampaknya Oppo akan memperkenalkan perangkat yang sama, namun mungkin akan sedikit berbeda. Dari situs SDPPI dan P3DN tercatat satu kode perangkat yang berbeda yakni CPH 1933. Ada kemungkinan perangkat ini merupakan perangkat lini seri Reno 2 yang memang khusus dipasarkan di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)