home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Dion Tunjukkan Ketidaksempurnaan Dirinya di Video Klip Baru

Rabu, 02 Oktober 2019 14:33 by bellaevania | 595 hits
Celine Dion Tunjukkan Ketidaksempurnaan Dirinya di Video Klip Baru
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Celine Dion kembali dengan video kip untuk lagu terbarunya berjudul ‘Imperfetion’. Dalam video berdurasi hampir empat menit itu, Celine tampil berbeda dan bisa dibilang cukup berani.

Celine Dion mungkin melakukan apa yang tidak bisa dilakukan selebriti lain. Dalam video klip bernuansa hitam-putih itu, Celine mengenakan gaun hitam dramatis. Pada bagian pertengahan video, terdapat adegan dimana penyanyi asal Canada ini duduk di depan cermin.

Sambil mengucapkan lirik demi lirik, Celine menghapus riasan make up di wajahnya dengan tisu hingga tidak ada make up diwajahnya. Hingga akhir video Celine tampil tanpa make up. Konsep ini sama seperti lagunya yang memiliki arti ketidaksempurnaan.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Celine Dion ingin menunjukkan dirinya apa adanya, termasuk ketidaksempurnaan yang dimilikinya dari segi fisik. Seolah mengutarakan bahwa seorang penyanyi besar seperti Celine Dion pun jauh dari kata sempurna yang memiliki rasa ketakutan dan khawatir dari berbagai hal.

Lagu ‘Imperfection’ sendiri termuat dalam album terbaru Celine Dion bertajuk ‘Courage’. Album tersebut akan dirilis pada 15 November 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)