home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Mendadak Diserang Seorang Pria Saat Hadiri Paris Fashion Week

Rabu, 02 Oktober 2019 16:36 by bellaevania | 1296 hits
Justin Timberlake Mendadak Diserang Seorang Pria Saat Hadiri Paris Fashion Week
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Justin Timberlake mendadak diserang saat tiba di red carpet fashion show Louis Vuitton yang digelar dalam rangkaian Paris Fashoin Week pada Selasa (1/10/19) kemarin.

Datang bersama sang istri, Jessica Biel, Justin Timberlake yang baru saja turun dari mobilnya tiba-tiba diserang seorang pria yang memegangi kakinya. Petugas keamanan yang berjaga langsung menangani kekacauan itu.

Sempat terkejut karena tubuhnya ikut tertarik, Justin sempat melihat kondisi kakinya dan segera berlalu. Ia kembali melanjutkan berjalan di red carpet sambil berpegangan tangan dengan istrinya. Rupanya pria yang menyerang Justin adalah seorang prankster terkenal, Vitalii Sediuk.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Ini bukan pertama kalinya Vitalii melakukan prank pada selebriti. Pada 2012 lalu, Ia pernah melakukannya pada Will Smith, yang langsung menampar Vitalii karena berada terlalu dekat dan berusaha menium bibirnya. Kala itu Vitalii Sediuk meminta maaf atas tindakannya.

Kejadian prank juga terjadi di hari yang sama dalam Chanel Runway Show. Seorang Youtuber wanita Marie Benoliel melakukan prank dengan melompat ke catwalk dan berusaha bergabung bersama model lain dalam show tersebut. Namun aksi Marie langsung dihadang oleh Gigi Hadid yang terlihat geram dengan tingkah laku youtuber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)