home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkali-kali Diselingkuhi, Khloe Kardashian Balikan Lagi dengan Tristan Thompson?

Rabu, 02 Oktober 2019 19:41 by bellaevania | 1225 hits
Berkali-kali Diselingkuhi, Khloe Kardashian Balikan Lagi dengan Tristan Thompson?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kurang dari setahun putus akibat skandal perselingkuhan Tristan Thompson dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Khloe Kardashian dikabarkan kembali ke pelukan Tristan Thompson namun masih ingin merahasiakannya.

Melansir Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan bahwa Khloe dan Tristan berusaha kembali bersama secara perlahan. Mereka ingin menyatukan kembali rasa cinta mereka sebelum akhirnya siap untuk go public lagi.

“Khloe menginginkan keluarganya kembali (utuh), tetapi dia ingin memastikan bahwa Tristan siap untuk berkomitmen sebelum mempublikasikannya,” ujar sumber tersebut. Hal ini dilakukan Khloe lantaran Ia tak mau kembali menanggung malu atas skandal perselingkuhan yang selama ini terjadi dalam hubungannya.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Belakangan ini Tristan memang kerap meninggalkan komentar genit di akun Instagram Khloe. Beberapa penggemar marah pada perlakuan Tristan, namun beberapa pihak menilai ini merupakan petunjuk bahwa keduanya telah kembali bersama.

Spekulasi itu semakin kuat setelah pemain basket itu mengungah foto kue, Meski tidak diketahui siapa yang memberikannya, mata jeli penggemar menemukan fakta bahwa foto itu diambil di rumah Khloe. Apalagi Khloe pernah mengungkap telah belajar cara membuat kue.

Tristan Thompson sendiri pernah dikabarkan berselingkuh saat Khloe mengandung anak mereka yang pertama, True Thompson. Tetapi saat itu Khloe juga memutuskan untuk kembali menerima Tristan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)