home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting Setelah 4 Tahun, Seolhyun Bicara Soal Kerja Sebagai Aktris dan Penyanyi Bersamaan

Kamis, 03 Oktober 2019 13:46 by fzhchyn | 572 hits
Comeback Akting Setelah 4 Tahun, Seolhyun Bicara Soal Kerja Sebagai Aktris dan Penyanyi Bersamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 4 Oktober, drama baru JTBC ‘My Country’ menggelar konferensi pers yang mengahadirkan para pemainnya, termasuk Seolhyun AOA. Dalam kesempatan tersebut, ia berbicara tentang promosinya sebagai aktris dan penyanyi.

Seperti yang diketahui, Seolhyun bersama grupnya, AOA saat ini juga sedang tampil di program Mnet ‘Queendom’. Ia pun ditanya tentang bagaimana ia menjalani keduanya di saat yang bersamaan, karena pasti melelahkan.

Sambil tersenyum, Seolhyun mengatakan, “Ketika sesuatu yang harus aku lakukan tepat di hadapanku, aku bukan tipe yang berpikir itu melelahkan. Aku juga bertanya-tanya apakah mungkin sulit ketika aku melihat jadwal yang ketat, tetapi suasananya begitu baik sehingga endorfinku melonjak. Aku juga berpikir, ‘Staminaku lebih baik dari yang aku kira’.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

‘My Country’ akan menandai kembalinya Seolhyun ke dunia drama untuk pertama kalinya dalam empat tahun setelah KBS 2TV ‘Orange Marmalade’ tahun 2015 lalu. Soal memerankan karakter pahlawan wanita yang percaya diri bernama Han Hee Jae yang berdiri melawan ketidakadilan, Seolhyun menyatakan, “Ada sejumlah tekanan, tapi aku menggunakan perasaan tanggung jawab ingin melakukan yang terbaik. Karena (para pemain dan kru) sellau mendukung dan mempercayaiku, aku dapat syuting dengan percaya diri.”

Drama baru JTBC ini memiliki latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon yang menceritakan kisah konflik yang muncul karena keinginan orang-orang untuk kekuasaan dan perlindungan. Selain Seolhyun, ‘My Country’ juga dibintangi Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)