home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dicurigai Bermasalah, SM Entertainment Pastikan Taeyeon Comeback Solo Bulan Ini

Kamis, 03 Oktober 2019 15:06 by muthiasp | 1402 hits
Sempat Dicurigai Bermasalah, SM Entertainment Pastikan Taeyeon Comeback Solo Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ditengah ramainya idola K-Pop muda yang comeback, Taeyeon tetap menjadi penyanyi yang dinantikan karya barunya. Namun baru-baru ini ia membuat penggemar khawatir dengan jawabannya soal agensi. Tetapi langsung diumumkan akan comeback.

Pada 1 Oktober kemarin, Taeyeon membuka sesi Q&A di akun Instagram pribadinya @taeyeon_ss. Berbagai pertanyaan masuk dari ribuan penggemar, beberapa yang dijawab olehnya di antaranya adalah tentang hubungan kerjasamanya dengan agensi SM Entertainment.

Seorang penggemar meminta agar Taeyeon tetap bernaung di SM Entertainment, yang dijawab dengan singkat olehnya, ‘Kenapa?’. Lalu ketika ada penggemar yang memintanya untuk meninggalkan agensi raksasa tersebut, Taeyeon juga memberikan jawaban yang sama.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Jawaban ambigu itu lantas menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, dan banyak yang berspekulasi tentang kelanjutan karir Taeyeon pasca kontraknya habis dengan SM Entertainment. Namun kekhawatiran tak lama pudar, karena SM memastikan Taeyeon akan comeback solo di bulan ini.

Pada 2 Oktober, perwakilan SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeyeon sedang mempersiapkan album baru yang ditargetkan untuk rilis di bulan Oktober ini. Perilisan album terbaru ini pun menyusul single ‘Four Seasons’ yang diluncurkan awal tahun ini, dan kesuksesan OST ‘Hotel del Luna’.

Taeyeon sendiri belakangan sedang menjadi sorotan publik, karena tampil menawan ngamen di luar negeri dalam program musik JTBC ‘Begin Again’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)