home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT Tampilkan Chemistry Sebagai MC Baru 'Inkigayo'

Jumat, 04 Oktober 2019 16:09 by Rie127 | 1376 hits
Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT Tampilkan Chemistry Sebagai MC Baru 'Inkigayo'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Pada (2/10) Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT, dan Naeun APRIL telah terpilih sebagai MC baru untuk acara musik ‘Inkigayo’.  direktur program juga mengungkapkan alasan memilih ketiga idol tersebut untuk menjadi bagian dari 'Inkigayo'.

“Minhyuk, Jaehyun, dan Naeun sangat baik sebagai anggota idola, tetapi saya juga sudah lama memperhatikan mereka karena mereka dipenuhi dengan energi positif dan cerah. Ketika saya bertanggung jawab atas ‘Inkigayo’, saya merasa bahwa saya harus mendorong ketiga orang ini sebagai MC baru. Meskipun mereka sibuk, jadwal mereka untungnya berhasil, jadi kami dapat memberikan MC pilihan pertama kami”.

“Bertemu dengan mereka secara pribadi, saya terkejut karena kimia visual mereka bahkan lebih indah dari yang saya bayangkan, dan saya semakin menyukai mereka ketika berbicara dengan mereka karena pesona mereka yang sederhana dan murni. Mereka sudah secara aktif mengungkapkan pikiran mereka pada pertemuan pertama, jadi saya pikir kami akan dapat menunjukkan tiga MC memimpin segalanya mulai dari naskah hingga konsep pakaian mereka untuk 'Inkigayo' mulai sekarang”. Lanjutnya.


Image Source: soompi

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Jung Ik Seung juga mengucapkan terima kasih untuk MC saat ini, dan mengatakan, “Inkigayo dapat menerima cinta terus menerus berkat Mingyu SEVENTEEN, yang telah bekerja keras sebagai MC untuk waktu yang lama, dan Shin Eun Soo”.

Mingyu dan Shin Eunsoo akan mengucapkan selamat tinggal pada episode terakhir mereka pada tanggal 6 Oktober, dan ‘Inkigayo’ akan dimulai dengan MC baru, yaitu Minhyuk, Jaehyun, dan Naeun pada tanggal 20 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)