home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Minggu Depan, Ini Detil Harga dan Benefit Konser WINNER di Jakarta

Sabtu, 05 Oktober 2019 21:00 by muthiasp | 2250 hits
Dijual Minggu Depan, Ini Detil Harga dan Benefit Konser WINNER di Jakarta
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Boy group WINNER belum lama ini mengunjungi Indonesia dengan menjadi bintang tamu sebuah festival. Tidak lama lagi, keempat cowok tampan ini juga akan menggelar konser keduanya di Jakarta yang bertajuk 'WINNER Cross Tour in Jakarta'.

Pada 5 Oktober, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan detil harga tiket beserta benefit yang diberikan kepada penggemar. Harga tiket 'WINNER Cross Tour in Jakarta' dimulai dari 1 juta rupiah untuk kategori Purple. Lalu 1,5 juta rupiah kategori Green.

Naik ke kategori Yellow seharga 2 juta rupiah, Pink seharga 2,4 juta rupiah, dan Blue seharga 2,5 juta rupiah. Untuk kategori Purple, Green, Yellow, dan Pink adalah numbered seating. Sedangkan Blue adalah festival, yang mana ada paket khusus dari promotor.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mecima Pro menyediakan dua MCP Package dengan benefit yang berbeda. Paket A berisi tiket kategori Blue, album WINNER, akses gladiresik, akses fast track, ID eksklusif, dan makanan. Sedangkan Paket B tidak mendapat akses gladiresik tapi digantikan dengan kesempatan send-off.

Selain itu ada juga benefit fansign bagi 100 orang beruntung yang membeli MCP Package. Serta album WINNER untuk semua pemegang tiket kategori Blue. Penjualan untuk MCP Member dimulai pada 12 Oktober pukul 11 siang. Sedangkan penjualan umum pada 17 Oktober jam 4 sore di situs tiket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)