home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Hari Tayang, Film Romantis Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Raih 1 Juta Penonton

Senin, 07 Oktober 2019 14:26 by muthiasp | 4340 hits
4 Hari Tayang, Film Romantis Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Raih 1 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di awal bulan Oktober ada beberapa judul film Korea yang baru tayang, salah satunya adalah ‘Crazy Romance’ atau ‘The Most Ordinary Love’. Film itu dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won, yang sekaligus jadi momen reuni keduanya setelah 16 tahun.

Film bergenre romantis itu mengisahkan tentang Jae Hoon (Kim Rae Won) yang dicampakkan oleh tunangannya dan masih belum bisa move on, sedangkan Sun Young (Gong Hyo Jin) putus dengan sang pacar karena diselingkuhi. Kemudian mereka bertemu dan menjadi obat hati masing-masing.

Resmi tayang pada 2 Oktober lalu, film ‘The Most Ordinary Love’ berhasil mengantongi satu juta penonton hanya dalam waktu empat hari, atau tepatnya per 6 Oktober pukul 5 sore. Film ini menjadi tontonan favorit karena mengusung kisah asmara yang dialami oleh banyak orang. Chemistry pemain yang tidak perlu diragukan, hingga adegan-adegan lucu.

Film ‘The Most Ordinary Love’ menjadi film bergenre romantis selanjutnya yang mencapai satu juta penonton dalam waktu singkat, mengikuti jejak film ‘All About My Wife’, ‘On Your Wedding Day’, dan ‘Be With You’. Serta menyamai rekor film ‘A Werewolf Boy’ (2012).

Sebagai perayaan, tim produksi membagikan foto Kim Rae Won, Gong Hyo Jin, dan Kang Ki Young memegang balon dengan tanda satu juta penonton. Serta berpose dengan properti yang berkaitan dengan film ‘The Most Ordinary Love’. Fyi, Kang Ki Young berperan sebagai Byung Cheol, rekan kerja dari Jae Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)