home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengejutkan! Sia Mengaku Idap Penyakit Saraf Sindrom Ehlers Danhos

Senin, 07 Oktober 2019 18:25 by sukmagayatri | 903 hits
Mengejutkan! Sia Mengaku Idap Penyakit Saraf Sindrom Ehlers Danhos
Image Source: Sky News

DREAMERS.ID - Pelantun lagu ‘Chandelier’, Sia Furler, dikenal sebagai penyanyi yang sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya. Bahkan, saat tampil diatas panggung, Sia seringkali mengenakan wig yang hampir menutupi seluruh bagian wajahnya. 

Sia yang tertutup, baru-baru ini mengungkapkan sebuah hal tentang dirinya—yang bersifat pribadi kepada publik. Dilansir dari Liputan6, Sia mengungkapkan bahwa ia menderita sebuah penyakit saraf.

"Hey, aku menderita sakit kronis, sebuah penyakit saraf, Ehlers Danlos," Ungkap Sia, dikutip dari Pagesix.

Baca juga: BTS Kolaborasi dengan Sia dan Troye Sivan di Album Baru

Sindrom Ehlers Danlos merupakan sebuah kondisi yang melemahkan jaringan ikat tubuh dan dapat melonggarkan sendi, menipiskan kulit, dan melemahkan pembuluh darah. Prevalensi penyakit ini adalah satu kasus pada 20.000-40.000 orang.

Sia mengaku bahwa penyakit tersebut sangatlah menyiksanya baik secara fisik maupun emosional. Namun, tidak putus asa, Sia justru memberikan semangat kepada orang banyak yang memiliki kondisi serupa. 

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa kalian yang menderita sakit ini baik fisik maupun emosional, aku cinta kalian, tetap semangat, Hidup sangat sulit. Rasa sakit itu melemahkan semangat, dan kau tidak sendirian.” Ujar Sia.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)