home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Behind The Scene Drama 'Melting Me Softly'

Selasa, 08 Oktober 2019 11:06 by Rie127 | 1017 hits
tvN Rilis Behind The Scene Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID -Setelah merilis episode 3-4, kini pihak tvN merilis video behind the scene Melting Me Softly. Video tersebut menampilkan Ji Chang Wook yang sedang melakukan akting bersama dengan Im Won Hee.

Keduanya menampilkan chemistry yang kuat saat mereka mengambil adegan di mana Im Won Hee memukul tangan Ji Chang Wook. Sutradara meminta Im Won Hee untuk memukul tangan Ji Chang Wook dengan keras, sehingga aktor tersebut melakukan beberapa pukulan latihan, dan mengejutkan Ji Chang Wook sehingga membuatnya tertawa.

Selain latihan akting bersama, Ji Chang Wook dan Im Won Hee kemudian meluangkan waktu untuk menonton ‘Laborhood on Hire’ sebuah variety show dimana mereka juga tampil bersama-sama.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Ji Chang Wook berkata, “Mereka mengatakan itu sangat sulit”. Im Won Hee menyatakan keprihatinannya atas apa yang akan terjadi, dan tertawa, Ji Chang Wook menambahkan, “Ini adalah pertunjukan di mana Anda hanya bekerja sepanjang hari”.

Setelah itu, Ji Chang Wook juga terlihat memulai latihan akting bersama dengan Won Jin Ah, sambil membaca naskah. Won Jin Ah juga melakukan pengambilan foto dengan telepon lama miliknya.

Di akhir video terdapat scene dimana ia bertemu dengan teman-tema lamanya yang sekarang sudah terlihat 20 tahun lebih tua sementara dia tetap sama. Mereka terlihat egembira karena dapat bertemu kembali dan setelah adegan selesai, para pemeran berfoto bersama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)