home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Lee Byung Hun Hingga Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama 'HERE'

Selasa, 08 Oktober 2019 10:47 by muthiasp | 1086 hits
Bertabur Bintang, Lee Byung Hun Hingga Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama 'HERE'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para penikmat K-Drama akan segera dimanjakan dengan sebuah proyek drama yang bertabur bintang. Drama ini merupakan karya terbaru penulis handal No Hee Kyung, yang mana sudah dikonfirmasi dibintangi oleh Lee Byung Hun hingga Nam Joo Hyuk.

Pada 8 Oktober, drama terbaru karya penulis No Hee Kyung yang akan berjudul ‘HERE’ baru saja mengumumkan jajaran pemain bintangnya, yaitu Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk. Sebelumnya, Jo In Sung masuk dalam daftar incaran namun menolak.

Drama ‘HERE’ disebut-sebut akan mengangkat konsep organisasi non-pemerintah internasional, namun belum ada bocoran lebih lanjut terkait sinopsis singkatnya. Drama ini menjadi comeback penulis No Hee Kyung, setelah tahun lalu menggarap drama tvN ‘Live’.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

No Hee Kyung sendiri terkenal dengan karya-karyanya yang fenomenal dari segi popularitas, jajaran pemain, hingga isi cerita yang anti-mainstream seperti drama ‘Padam Padam’, ‘That Winter, The Wind Blows’, ‘It’s Okay That’s Love’, hingga ‘Dear My Friends’.

Proyek drama ‘HERE’ juga jadi momen reuni No Hee Kyung dengan para pemain. Seperti Han Ji Min yang pernah bekerja sama dengannya melalui drama JTBC ‘Padam Padam’ (2011). Sementara itu, proses syuting drama ‘HERE’ akan dimulai awal tahun depan, dan diprediksi tayang pertengahan 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)