home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, 'Tale of Nok-du' Pimpin Perolehan Rating Drama Senin-Selasa

Selasa, 08 Oktober 2019 11:39 by fzhchyn | 842 hits
Makin Seru, 'Tale of Nok-du' Pimpin Perolehan Rating Drama Senin-Selasa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS2 Tale of Nok-du semakin menunjukkan popularitasnya dengan perolehan rating untuk episode terbarunya. Drama sageuk ini masih memimpin perolehan rating dan menjadi drama slot hari Senin dan Selasa No.1.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama ‘Tale of Nok-du’ yang tayang pada 7 Oktober kemarin mencatat rating penonton sebesar 5,4 dan 7,1 persen untuk kedua bagiannya, membuatnya menjadi drama yang memuncaki slot penayangan.

Tak hanya dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat seperti Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, drama komedi romantis ini juga memiliki cerita yang fresh dan unik, membuat banyak orang penasaran dan menonton dramanya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

‘Tale of Nok-du’ mengisahkan seorang pria bernama Jeon Nok Du (Jand Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita untuk masuk dalam sebuah komunitas misterius di mana semua anggotanya adalah wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong joo (Kim So hyun), seorang gadis yang ingin melarikan diri dari pelatihan sebagai gisaeng (wanita penghibur).

Sementara variety show SBS ‘Little Forest’ yang menayangkan episode terakhirnya mencatat rating 3 dan 3,8 persen. Sedangkan drama yang tayang di saluran kabel JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ mencatat rating 3,297 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)