home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member BTS Pertama, J-Hope Juga Jadi Solois Korea Termuda yang Masuk Chart Utama Billboard

Selasa, 08 Oktober 2019 12:21 by fzhchyn | 850 hits
Member BTS Pertama, J-Hope Juga Jadi Solois Korea Termuda yang Masuk Chart Utama Billboard
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah masuk dalam chart musik bergengsi di Inggris, J-Hope BTS kini berhasil debut dalam chart utama Billboard! Lagu solo terbarunya ‘Chicken Noodle Soup’ yang berkolaborasi dengan Becky G menempati posisi di chart Billboard Hot 100.

Pada 7 Oktober waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa lagu J-Hope dan Becky G ‘Chicken Noodle Soup’ berhasil debut dengan menempati posisi No. 81 di chart Hot 100, sebuah chart yang menunjukkan lagu paling populer di seluruh dunia. Menurut data Nielsen Music, ‘Chicken Noodle Soup’ mencapai 9,7 streaming di Amerika Serikat dan 11.000 download sejak 28 September hingga 4 Oktober.

J-Hope menjadi member BTS pertama yang sukses menembus chart Billboard Hot 100. Ia juga menjadi artis solo Korea ketiga yang mencapai prestasi ini setelah PSY dan CL, membuatnya sebagai yang termuda.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Sejak dirilis pada 27 September lalu, ‘Chicken Noodle Soup’ telah menunjukkan kesuksesannya di chart dunia. Lagu ini menempati posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di 69 negara, dan belum lama ini debut dalam Official Singles Chart United Kingdom.

Selain itu, J-Hope juga menduduki puncak tangga lagu World Digital Sing Sales di Billboard untuk kedua kalinya dengan ‘Chicken Noodle Soup’. Rapper ini pertama kali menduduki puncak chart tersebut pada tahun lalu dengan lagu ‘Daydream’ dari album mixtape solonya ‘Hope World’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)