home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Auto Surprise di Ulang Tahun GTV 'Amazing 17'!

Selasa, 08 Oktober 2019 19:00 by bellaevania | 1028 hits
Auto Surprise di Ulang Tahun GTV 'Amazing 17'!
Image Source: GTV

DREAMERS.ID - GTV selalu menyajikan hiburan bagi pemirsa Indonesia hingga usianya yang ke-17 pada tahun ini. GTV pun kembali memberikan tontonan tahunan yaitu perayaan ulang tahun GTV yang bertajuk ‘Amazing 17’.

Di tahun ini GTV bakal menyajikan kolaborasi musisi lintas genre dan generasi seperti Judika, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Inul Daratista, Titi DJ, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, dan Rafi Galsa.

‘Amazing 17’ juga akan membawa sajian menegangkan dari sejumlah magician, seperti The Sacred Riana bakal memamerkan mega ilusi dengan memanfaatkan elemen air. Demian yang lagi-lagi bermain escape room dengan kotak mirip alat eksekusi hukuman mati. Serta Limbad yang akan bermain-main dengan bahaya kapak yang bergerak.

Tak hanya aksi menegangkan, para magician juga akan berkolaborasi dengan beberapa komedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.

Program reality charity ‘Bedah Rumah’ yang menjadi tontonan terpopuler pada ajang Indonesian Television Awards 2019 siap menyelesaikan rumah selama 17 jam nonstop secara live! Acara ini akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri pada Rabu, 9 Oktober 2019 pukul 7 malam, disiarkan langsung dari studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)