home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun NU'EST Akan Jadi Pengasuh Sehari di 'Superman Returns'

Rabu, 09 Oktober 2019 10:15 by muthiasp | 769 hits
Minhyun NU'EST Akan Jadi Pengasuh Sehari di 'Superman Returns'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski baru saja ditinggal oleh salah satu keluarga favorit, yaitu Lee Dong Guk. Tetapi program realiti ‘Superman Returns’ masih terus berlanjut. Dalam waktu dekat, ada idola K-Pop yang akan menjadi pengasuh sehari untuk baby Rawon.

Pada 8 Oktober, perwakilan dari stasiun televisi KBS mengatakan kepada outlet berita Newsen bahwa Minhyun NU’EST akan menjadi bintang tamu untuk episode terbarunya. Ia akan tampil bersama dengan anak dari Hong Kyung Min, yaitu Rawon.

Fyi, keluarga Hong Kyung Min sebelumnya beberapa kali menjadi bintang tamu spesial ‘Superman Returns’. Lalu akhirnya resmi bergabung sebagai anggota tetap di tahun ini. Hong Kyung Min tampil bersama dengan dua anak perempuannya, yaitu Rawon (3 tahun) dan Raim (9 bulan).

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Minhyun disebut sudah merampungkan proses syuting, namun KBS belum memastikan kapan episode Minhyun akan ditayangkan. Kemungkinan akan ditayangkan mendekati atau setelah NU’EST resmi meluncurkan album baru di tanggal 21 Oktober mendatang.

Minhyun sendiri saat ini diketahui sedang membintangi musikal ‘Marie Antoinette’. Serta belum lama ini dikonfirmasi akan tampil bersama NU’EST dengan formasi lengkap pertama kalinya di program variety musik JTBC ‘Idol Room’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)