home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Mike Tyson Hasilkan Rp 7,1 M Dari Ladang Ganja Miliknya

Rabu, 09 Oktober 2019 19:30 by manachemvr | 907 hits
Heboh Mike Tyson Hasilkan Rp 7,1 M Dari Ladang Ganja Miliknya
Image source: BolaSport.com

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan dari mantan petinju fenomenal senior yang memiliki ladng ganja memberi penghasilan yang tinggi. Contoh paling konkritnya bisa dilihat dari Mike Tyson yang memiliki ladang ganja seluas 80-meter persegi.

Dikatakan setahun terakhir, Tyson dapat mengumpulkan penghasilan senilai Rp 7,1 miliar hanya dalam waktu sebulan. Penghasilan ini didapatkan dari ladang sekaligus pusat pengolahan ganja yang diberi nama ‘Tyson Ranch’.

Bukan hanya sebagai lahan bisnis, ternyata Tyson juga menggunakan ladang ganjanya untuk bersenang-senang bersama beberapa temannya. Adapun nilai ganja yang di konsumsinya dapat mencapai Rp 569 juta.

Baca juga: Mike Tyson Dituntut Rp 74 M oleh Korban Pemerkosaannya

Seperti yang diketahui, California sudah melegalkan penggunaan ganja sejak tanggal 1 Januari 2018. Hal tersebut yang membuat Tyson dapat menjual ganja secara bebas, dengan tetap mengantongi izin dari pihak berwajib.

Tyson Ranch sendiri berisikan kebun ganja dengan luas setengah dari lading. Selain itu, disana terdapat area camping, toko, dan jug fasilitas lain untuk pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)