home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Berikan Kejutan Spesial untuk K-Popers, Shopee Bawa GFRIEND ke Jakarta!

Kamis, 10 Oktober 2019 07:00 by reinasoebisono | 1765 hits
Kembali Berikan Kejutan Spesial untuk K-Popers, Shopee Bawa GFRIEND ke Jakarta!
Image source: Shopee

DREAMERS.ID - Konser GFRIEND yang menyapa ribuan penggemarnya di Jakarta bulan Agustus lalu nampaknya sangat membekas dan memorable karena sukses membuat fansnya yaitu Buddy sulit move on dan rela mengeluarkan pundi-pundi uang untuk membeli official merchandise GFRIEND. Bahkan, mereka juga menyiapkan tabungan jika suatu saat Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji kembali ke Indonesia.

Apa kamu termasuk Buddy yang gagal move on tersebut? Bergembira dan bersiaplah karena Shopee akan membawa GFRIEND untuk kembali tampil secara langsung di hadapan penggemar di Jakarta dalam waktu dekat. GFRIEND akan tampil dan memberi berbagai kejutan spesial di panggung spektakuler khas Shopee serta siap membawakan lagu andalan dengan koreografi yang memukau dan energik.

Asyiknya, para Buddy juga berkesempatan untuk mengikuti sesi ngobrol bersama para personel GFRIEND yang akan berlangsung dengan intim dan hangat. Kapan lagi kan kamu bisa berkesempatan bertemu langsung dengan Sowon dan kawan-kawan? Belum selesai keseruannya, karena Shopee akan turut menghadirkan games seru yang akan dimainkan oleh member GFRIEND bersama dengan para penggemarnya. Sungguh spektakuler, bukan?

Kabar baiknya lagi, Shopee yang selalu mengerti keinginan K-Popers akan membagikan undangan nonton GFRIEND LIVE di Jakarta tanggal 10 November 2019 GRATIS untuk para fans! Nah, undangan ini tersedia dalam dua kategori, yaitu GOLD dan SILVER. 

Pastinya, masing-masing kategori undangan akan memberikanmu keuntungan yang berbeda. Kalau kamu mendapatkan undangan kategori GOLD, tentu tempat duduk yang didapat akan lebih nyaman dan sangat strategis untuk melihat Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji di panggung. Untuk mendapatkan undangan kategori ini, kamu bisa langsung menyerbu koleksi spesial K-Pop di Shopee, kemudian kamu akan langsung mendapatkan undangan GOLD untuk nonton GFRIEND LIVE di Jakarta! Tapi siap-siap, kamu harus ekstra cepat untuk memburu produk-produk K-Pop tersebut karena kategori undangan ini diperkirakan akan ludes dalam hitungan menit dan seat-nya sangat terbatas!

Baca juga: Saksikan Kemesraan Mas Al & Andin ‘Ikatan Cinta’ di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Tapi jangan khawatir jika kehabisan undangan kategori GOLD karena tersedia juga undangan kategori SILVER! Caranya pun mudah. Cukup beli produk koleksi spesial K-Pop di Shopee dengan minimal belanja Rp150 ribu, kamu sudah berkesempatan untuk memenangkan lucky draw berhadiah undangan kategori SILVER ini. Murah dan worth buying banget, kan? Nah, yang perlu diingat adalah, karena ini bersifat undian, maka kamu akan bersaing dengan semua Buddy di seluruh Indonesia! Makin banyak kamu menyelesaikan transaksi pembelian koleksi spesial K-Pop tersebut, maka makin besar pula kesempatanmu untuk memenangkan undangan nonton GFRIEND LIVE di Jakarta!

Semua koleksi spesial K-Pop ini dapat kamu temukan di Shopee dengan membuka halaman ini mulai tanggal 11 hingga 27 Oktober 2019. Pastikan juga kamu mengikuti semua media sosial Shopee karena waktu penjualan produk koleksi spesial K-Pop ini akan diumumkan di sana. Jadi, ayo bersiap dan jangan sampai kehabisan dalam perburuan produk-produk di Shopee karena kuotanya sangat terbatas!

Buktikan kamu Buddy sejati dengan mengikuti kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan ini. Kembalinya girl group yang menyabet gelar sebagai best female group pada ajang Golden Disc Awards 2019 dan best dance performance pada Seoul Music Awards 2019 ini ke Indonesia pastinya akan membuatmu makin jatuh cinta dengan mereka.

Bagaimana? Sudah makin nggak sabar untuk bertemu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji lagi? Lagu apa saja nih yang kamu harapkan akan dibawakan  oleh GFRIEND saat tampil LIVE di Jakarta nanti? Yuk, siap-siap standby di Shopee untuk memburu beragam koleksi spesial K-Pop yang dijual dari tanggal 11 hingga 27 Oktober 2019, pastikan kamu tidak kehabisan undangannya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)