home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Soo, Lee Sung Min, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama tvN 'Money Game'

Kamis, 10 Oktober 2019 13:45 by Rie127 | 834 hits
Go Soo, Lee Sung Min, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama tvN 'Money Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -‘Money Game’ merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang di mana bank-bank besar di Korea mengalami kegagalan dan di sedang berada ambang kebangkrutan. Sekelompok karyawan di Komisi Jasa Keuangan berusaha untuk mencegah negara dari jatuh ke dalam ‘IMF Crisis’ yang kedua kalinya.

Drama yang di sutradarai oleh Kim Sang Ho ini akan memulai proses syuting pada akhir 2019 dan dijadwalkan untuk tayang secara perdana pada tahun 2020 mendatang. Sebelumnya Kim Sang Ho juga telah membuat sebuah karya seperti ‘Spring Turns to Spring’, ‘Splendid Politics’, dan juga ‘Tale of Arang’.

Dalam ‘Money Game’ Go Soo akan berperan sebagai Chae Yi Heon, seorang pejabat ekonomi yang menyembunyikan fakta bahwa ia berasal dari keluarga kaya agar diakui karena keterampilannya yang sebenarnya. Chae Yi Heon bekerja sebagai kepala bagian di Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan.

Baca juga: Ryu Jun Yeol, IU, Hingga Park Jung Min Main Drama Adaptasi Webtoon 'Money Game'

Shim Eun Kyung berperan sebagai Lee Hye Joon, seorang pejabat baru yang bermimpi untuk memiliki gedung sendiri suatu hari nanti dan menjalani kehidupan yang mudah. Dia memiliki masa kecil yang sulit setelah keluarganya jatuh dalam kesulitan keuangan selama krisis keuangan dan bekerja keras untuk menjadi pegawai negeri dan memiliki penghasilan tetap. Kerja kerasnya membuatnya diangkat ke Biro Keuangan Internasional di Kementerian Ekonomi dan Keuangan.

Lee Sung Min berperan sebagai Heo Jae, anggota Komisi Jasa Keuangan yang sangat ambisius dan tidak akan mencapai apa pun untuk mencapai tujuannya. Heo Jae menyaksikan krisis IMF 20 tahun yang lalu dan kecewa dengan ketidakberdayaan sistem keuangan Korea. Dia bersumpah untuk membuat sistem lebih kuat bahkan jika itu berarti melanggar hukum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)