home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 2 Kali Nonton, Kang So Ra Puji Film Bebas dan Akting Sheryl Sheinafia

Kamis, 10 Oktober 2019 14:00 by muthiasp | 2205 hits
Sudah 2 Kali Nonton, Kang So Ra Puji Film Bebas dan Akting Sheryl Sheinafia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Bebas yang resmi dirilis pada 3 Oktober 2019 kemarin, merupakan versi adaptasi dari film populer asal Korea Selatan, yaitu ‘Sunny’. Film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana itu mendapat pujian dari pemain utama ‘Sunny’, yaitu Kang So Ra.

Kang So Ra hadir sebagai perwakilan dari Korea Selatan untuk gelaran Korea Indonesia Film Festival 2019. Dalam sesi jumpa pers (9/10) di CGV Grand Indonesia, Kang So Ra mengaku sudah pernah menonton film Bebas di Korea Selatan. Dan jadi yang kedua kalinya menonton di Indonesia bersama pemain Bebas.

Aktris cantik ini pun menuturkan pujian untuk film Bebas yang mengambil latar 90an, terlihat lebih segar dan menujukkan jiwa muda, “Aku bisa merasakan suasana yang lebih muda. Lebih segar, muda, enerjetik. Aku sangat menyukainya”.

Baca juga: Kang So Ra Bicara Soal Kehamilan Kedua

Lalu Kang So Ra memuji Sheryl Sheinafia yang menjadi versi Indonesia dirinya, “Kris really nailed it!”. Fyi, Kang So Ra berperan sebagai Ha Cun Hwa muda yang mana merupakan ketua geng Sunny. Dan Sheryl Sheinafia ditunjuk sebagai Kris, versi Indonesia dari Ha Cun Hwa.

Sheryl juga mengaku sangat terinspirasi dengan karakter Ha Cun Hwa yang sangat keren dengan gayanya, “Penampilanmu di film (Sunny) sangat menginspirasi untuk memerankan karakterku. Semua adegan menendang dan aksi yang kau lakukan sangat menginspirasi, terima kasih banyak,” ujarnya kepada Kang So Ra.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)