home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketemu Kang So Ra, Pemain Film Bebas Kompak: Skincarenya Apa?

Kamis, 10 Oktober 2019 15:45 by muthiasp | 1456 hits
Ketemu Kang So Ra, Pemain Film Bebas Kompak: Skincarenya Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Indonesia Film Festival kembali diselenggarakan pada tahun 2019 ini. Sebelum membuka rangkaian acara secara resmi, terdapat pre-event­ di mana menghadirkan Kang So Ra dan para pemain Bebas dalam sesi tanya jawab dengan media.

Pada 9 Oktober bertempat di CGV Grand Indonesia, sesi jumpa pers dihadiri oleh sutradara Riri Riza, produser Mira Lesmana, dan jajaran pemain film Bebas seperti Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa, Baskara, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Giorgino Abraham, Syifa Hadju.

Serta tak ketinggalan Kang So Ra sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Mira Lesmana selaku produser dan co-writer Bebas mengungkapkan rasa bahagianya bisa memproduksi adaptasi film Sunny. Serta bertemu langsung dengan Kang So Ra, yang disebutnya awet muda dan sangat ramah.

Baca juga: Lidya Pratiwi, Selebriti yang Bebas Usai Dipenjara 14 Tahun karena Bunuh Pacar

Sheryl Sheinafia yang berperan sebagai Kris dalam film Bebas, atau versi Indonesia dari peran Kang So Ra di film ‘Sunny’ mengatakan, “Aku punya satu pertanyaan (untuk Kang So Ra), apa skincare kamu? Kamu sangat menawan,” yang disambut tawa oleh seluruh pemain.

Kang So Ra lantas merespon, “Pertanyaan itu juga yang ingin aku tanyakan padamu”. Sheryl menceritakan bahwa ketika Kang So Ra masuk ke ruangan, para pemain Bebas langsung ingin mencari tahu perawatan apa saja yang dilakukan oleh mantan kekasih Hyun Bin itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)