home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Anna Wintour Selalu Bergaya Rambut Bob Selama 55 Tahun

Jumat, 11 Oktober 2019 09:00 by bellaevania | 721 hits
Ternyata Ini Alasan Anna Wintour Selalu Bergaya Rambut Bob Selama 55 Tahun
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Anna Wintour menjadi salah satu tokoh yang paling berpengaruh di dunia mode. Selain dikenal dengan ekspresi wajah yang selalu datar, pemimpin redaksi Vogue ini juga selalu tampil dengan kacamata hitam serta potongan rambut yang sama, yaitu bob.

Melansir Wolipop, dalam video Youtube ‘Go Ask Anna’, setelah ditanyai Rihanna, Anna Wintour membeberkan alasannya selalu bergaya rambut bob. Rupanya Anna pernah punya pengalaman tak menyenangkan saat potong rambut.

"Satu kali aku pernah mengubahnya, itu adalah bencana. Aku harus mengenakan topi. Jadi aku terlalu cemas dan terlalu malas untuk mencobanya lagi,” ujar Anna. Wanita berusia 69 tahun ini bahkan tak ingat sudah berapa lama menggunakan gaya rambut bob.

Baca juga: 20 Tahun Bersama, Anna Wintour Ditinggal Suami Demi Mantan?

“Aku punya banyak penata rambut selama bertahun-tahun dan aku tidak ingat berapa lama aku memotongnya dengan model ini," ungkap Anna.  Meski Anna mengaku tak ingat, Telegraph mencatat bahwa Anna Wintour telah berpotongan rambut bob sejak usia 14 tahun.

Sama seperti kebiasaannya yang selalu memakai kacamata hitam, Anna Wintour juga mengaku akan tetap mempertahankan gaya rambut bobnya untuk selamanya. "Aku punya potongan rambut yang sama selama 100 tahun dan aku menggunakan kacamataku selama 100 tahun dan aku tidak berniat untuk berubah," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)